Senin, 15 April 2013

Taplak Meja Rajutan

Taplak Meja Dari Benang Wol

Taplak Meja Unik dengan
pola rajutan. Rajutan taplak meja benang wool ini sangat cocok untuk menghiasi rumah/ sebagai kado istimewa karena keunikan polanya.
Taplak meja Rajutan Kreasi Unik dari hati, oleh tangan saya sendiri terciptalah taplak meja berbentuk bulat ini dg diameter 54cm asli tebuat dari benang wool, warna dapat disesuaikan dengan pesanan untuk pola rajutan hanya satu macam karena pola ini didapatkan dari ibu saya, dibuatnya sudah lebih dari 30thn yang lalu, jadi saya tidak mengutip dari buku-buku rajutan yang dijual dipasaran.
Dengan kata lain hasil rajutan saya adalah kreasi istimewa dan saya kembangkan menjadi bisnis rumahan supaya dapat dinikmati oleh para pencinta rajutan. Insyaallah bermanfaat.
Dapat difungsikan sebagai hiasan dimeja bundar atau meja persegi, bisa juga sebagai penutup atas tv 14”, untuk kado ultah teman juga bagus, pokoknya bermanfaat insyaallah.
Saya juga membuat berbagai kreasi rajutan yang dimanfaatkan sendiri seperti topi, slayer, bros bunga dan lain-lain namun saya hanya mengoptimalkan taplak meja terlebih dulu.


Sumber:http://tokoone.com/taplak-meja-rajutan-unik/

1 komentar: